Para Peserta Konvoi BMI Menuju Acara Kampanye Akbar Dilepas Agum Gumelar

Para Peserta Konvoi BMI Menuju Acara Kampanye Akbar Dilepas Agum Gumelar

Otoritasnews.co.id, Jakarta – Rombongan ratusan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua dilepas oleh Agum Gumelar star dari DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) akan memutihkan Gelora Bung Karno pada Kampanye Puncak pasangan Jokowi-Amin.

Agum Gumelar mantan Menhub era SBY saat menyerahkan bendera merah putih kepada Satrio Wibowo mengatakan, Saya harapkan pada semua agar dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan jangan arogan juga jangan takut, mari kita berkampaye dengan santun dan rasa bahagia.

Sebagai anak muda dan juga maju sebagai caleg di dapil VII Jakarta Selatan dari PDIP dengan nomor urut 10 dengan sigap dan antusias menerima bendera merah putih sebagai pertanda siap berangkat ke kampanye Akbar Jokowi – Amin di GBK hari ini Sabtu (13/4/2019).

Pekik Merdeka! Merdeka! teriak Satrio Wibowo sambil mengibarkan bendera ke arah peserta konvoi dan mendapat sambutan riuh meriah dan gembira dari ratusan peserta kampanye yang sudah di bina olehnya selama masa kampanye ini.

Satrio sepanjang perjalanan diatas mobil Jeep terus mengibarkan dan sesekali mencium bendera merah putih sambil berteriak Jokowi hingga ke Senayan.

Dihari pencoblosan 17 April nanti, di harapkan semua rakyat Indonesia yang sudah mendapatkan hak pilih agar bisa memanfaatkan dan jangan golput, pilih pemimpin yang bisa meneruskan pembangunan kedepan untuk Indonesia yang lebih maju,” tutup Satrio. (Guffe)