Banteng Muda Indonesia Akan Ambil Bagian Dalam Kampanye Terbuka

Banteng Muda Indonesia Akan Ambil Bagian Dalam Kampanye Terbuka

Otoritasnews.co.id, Jakarta – Kampanye akbar yang akan dilakukan Paslon 01 (Joko Widodo- Ma’ruf Amin) yang direncanakan hari Sabtu (13/4/2019) akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Slank ‘Konser Putih Bersatu’ akan diikuti oleh jutaan pendukung dari berbagai wilayah di Indonesia. Banteng Muda Indonesia (BMI) akan mengambil bagian dalam kampanye terbuka ini.

“Kita akan kerahkan anggota BMI di 33 Propinsi di Indonesia seperti Lampung, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Khusus di Jabotabek berjumlah 7.500 anggota,” ucap Antoni Wijaya selaku Sekjen BMI dalam jumpa persnya kepada Otoritasnews.co.id di DPP BMI, Panglima Polim Jakarta, Jumat malam (12/4/2019).

Dikatakan Antoni bahwa BMI sebagai Sayap Partai PDIP akan terus berjuang untuk memenangkan Paslon 01 dalam pilpres 2019.

“Presiden Jokowi sudah meletakkan fundamental pembangunan bagi bangsa Indonesia selama 5 tahun seperti infrastruktur, tol laut, pelabuhan, bandara. Semua ini dilakukan untuk hajat hidup rakyat Indonesia,” ucapnya.

Diwaktu yang berbeda Satrio Wibowo, Ketua Umum Braja Satrio dalam kampanye akbar Paslon 01 akan memutihkan GBK dengan membawa 2.000 pendukungnya dari unsur elemen masyarakat dan anggota BMI.

Dikatakannya, Saya akan mengakomodir keinginan relawan dari berbagai ranting-ranting di dapil VII Jakarta Selatan. Star akan dimulai dari Panglima Polim III, kantor DPP BMI besok pagi pada jam 07.00 pagi sebagai tempat titik kumpul dan akan bergerak menuju Senayan akan dilepas Agung Gumelar. Ini sebagai bagian dari pesta rakyat lima tahunan,” ujar Satrio Wibowo pencetus Koperasi Digital Indonesia (KDI) yang juga Caleg PDIP dapil VII No. 10.

Menurutnya pesta demokrasi akan dilaksanakan 17 April 2019 sebagai momentum harus digunakan sebaik-baiknya oleh rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan pemimpin mereka lima tahun kedepan.

“Satrio menghimbau kepada warga DKI Jakarta khususnya dapil VII untuk datang ke TPS tanggal 17 April 2019. Pilihlah pemimpin yang bersih dan amanah. Dan yang paling penting jangan golput, siapapun yang terpilih nanti semua kita bersaudara jadi tidak ada lagi hubungan antara 01 dan 02 sehingga semua kita bersaudara, dengan gotong royong kita membantu lebih maju untuk Indonesia.

H. Fauzi Ishak, Ketua Dewan Pertimbangan Kemenangan Satrio Wibowo saat disinggung tentang Satrio Wibowo sebagai Caleg muda, menilai anak muda ini mempunyai gagasan dan pemikiran yang cemerlang seperti Koperasi Digital Indonesia (KDI), Braja Satrio yang akan membawa Satrio ke DPRD DKI.

Sebagai Caleg muda, Pesan saya Jadilah politikus yang santun, sowan ke senior, mau bertatap muka dengan warga, mengambil keputusan dengan mufakat. Saya yakin Satrio akan membawa warna tersendiri di kancah politik nasional.

Mudah-mudah Satrio menjadi Satrio dari generasi muda menjadi pemimpin nasional kedepannya seperti Presiden Jokowi dengan hasil kerjanya yang nyata. Dari pengalaman yang dimiliki Satrio sebagai profesional bekerja di Petronas Malayasia sebagai IT kini terjun di politik. Saya berpesan tetap untuk istiqomah dan amamah akan janjinya untuk dilaksanakan. (Guffe)